Kamis, 23 April 2015

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Tahukah anda bagaimana tips cara memutihkan kulit secara alami? untuk tampil cantik dan menarik tidak harus dengan melakukan perawatan kecantikan disalon yang tentunya harus dengan biaya yang mahal. Pada jaman dahulu jarang sekali dan bahkan bisa dibilang tidak ada tempat yang menawarkan jasa perawatan kecantikan, sehingga perempuan-perempuan dahulu sering melakukan perawatan sendiri dirumah dengan menggunakan bahan-bahan alami dari lam seperti bahan-bahan yang akan saya jelaskan dibawah ini.
Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa tips kecantikan yang bertemakan mengenai tips cara memutihkan kulit secara alami. agar anda tidak semakin penasaran, sebaiknya kita simak informasinya langsung berikut ini.

Berikut ini merupakan beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk melakukan perawatan kecantikan, diantaranya yaitu :

Masker Bengkoang

Bengkoang merupakan salah satu jenis umbi-umbiang yang sering digunakan untuk membuat kosmetik atau cream pemutih kulit, tetapi anda juga dapat membuatnya sendiri dirumah dengan sangat mudah.

Caranya yaitu :

Siapkan 1 buah bengkoang dengan ukuran sedang, lalu kupas kulitnya dan bersihkan. Setelah itu, parut bengkoang hingga habis dan rendam dengan 1 gelas air sambil diremas-remas agar ekstrak bengkoangnya keluar, lalu saring dan diamkan selama semalam. Setelah didiamkan selama semalam, pisahkan air dengan endapan yang terkumpul dibawahnya dan gunakan endapan tersebut untuk dijadikan sebagai masker atau cream pada bagian kulit yang diinginkan. Lakukan perawatan 2 kali sehari setelah mandi dan lihat hasilnya minimal sebulan setelah awal pemakaian.

Masker Pepaya

Buah pepaya juga tidak kalah ampuhnya dengan bengkoang dalam memutihkan kulit, kandungan nutrisinya mampu menjadikan kulit anda bersih, putih dan sehat.

Caranya yaitu :

Siapkan buah pepaya secukupnya, lalu haluskan dengan menggunakan blender. Setelah itu buah pepaya yang telah dihaluskan dapat anda gunakan sebagai masker pada kulit secara merata. Oleskan secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur.

Nah, demikianlah beberapa tips cara memutihkan kulit secara alami yang dapat saya sampaikan untuk anda semua. Untuk mencari informasi seputar tips kecanikan lainnya ada dapat mengunjungi blog kami di…

Selamat mencoba dan semoga berhasil…

Sumber: http://tipskecantikanalamiku.blogspot.com/

Artikel Terkait Kesehatan

Tidak ada komentar: